Pertanyaan-pertanyaan aneh tentang Hajar Jahanam

berbagai pertanyaan ini diajukan oleh calon konsumen kami tentang hajar jahanam. ini menunjukkan masih banyak yg memang belum tahu fungsi dan khasiat sesungguhnya dari herbal ini. apa saja? mari simak:

Pertanyaan-pertanyaan aneh tentang Hajar Jahanam

bisakah hajar jahanam membuat alat vital saya besar?
tentu saja tidak bisa, karena bukan itu fungsi hajar jahanam yg sebenarnya

kalo saya oleskan di kepala saja semua apakah bisa jadi besar?
gak bisa gan. hajar jahanam bukan untuk pembesaran

tapi teman saya kemaren beli hajar jahanam, kata yg jualnya pake aja terus nanti jadi besar sendiri. aku mau coba juga mas
wah ini pasti temannya kena tipu-tipu 😛

berapa kali sehari harus diminum supaya “actionnya” optimal
loh hajar jahanam itu bukan untuk diminum gan! bisa keracunan nanti kalo coba² diminum

tapi kemaren saya minum hajar jahanam? gpp tuh mas… tapi jadi terlalu tegang setelah diminum
( *setelah bingung beberapa saat akhirnya kami mengerti. hajar jahanam yg dimaksud calon konsumen ini adalah sebuah nama merek obat kuat yg dimaksudkan untuk meningkatkan ereksi bagi mereka yg susah “bangun” *) ini nih penampakannya:

hajar jahanam obat kuat

tentu saja bukan hajar jahanam ini yg kami jual 😛

obat diatas itu hanya menggunakan nama “hajar jahanam” sebagai mereknya. fungsinya ya supaya yg minum bisa “tegak berdiri menyongsong istri” 😀

bro, kita mau beli batu jahanam untuk dibuat batu cincin. kira-kira  berapa gram cocoknya?
what?? ini pasti gara-gara demam batu akik yg melanda masyarakat kita sejak tahun 2013 kemaren 😛 mana bisa hajar jahanam dijadikan batu untuk cincin…. karena ini sebenarnya bukan batu dalam artian mineral yg terbentuk di perut bumi! disebut “batu” karena sifatnya yg mengeras, tapi kalo kena air ya lumer dia ;D

saya ada kutil nih gan, kalo saya olesin hajar jahanam, lalu baal kira-kira bisa saya potong sendiri? jadi semacam anestesi lokal untuk operasi kecil oleh diri sendiri?
wah jangan coba-coba itu gan! untuk tindakan medis sebaiknya temui dokter, karena memang beliau sudah terlatih untuk itu!

ya begitulah kalo awam. tapi gpp gan. memang tidak semua pria tahu apa fungsi dan kegunaan herbal ini. sekarang jadi tahu ya? sip!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *